Pedrosa Out Dari Perburuan Runner-up MotoGP 2014

Hi Bro…

Well, entah mimpi apa DaPed #26 sebelum race di Sepang akhir pekan kemarin. Memulai balapan dari posisi front row, Little Spaniard malah gagal mendulang poin untuk bersaing di kejuaraan alias gagal maning son finis.

DaPed #26

DaPed #26

Lebih apesnya lagi, Pedrosa tidak cuma sekali crash di Sepang, tapi dua kali. Crash pertama terjadi di tikungan terakhir menjelang garis start-finish. Crash nya sendiri tidak terlalu parah, namun ketika itu sepertinya DaPed tidak ada semangat untuk melanjutkan lagi race. Tapi setelah mongtornya bisa dihidupkan lagi, doi masih sempat melanjutkan race.

Namun beberapa lap kemudian dia crash lagi, dan kali ini tidak bisa melanjutkan race. Dengan hasil ini maka DaPed #26 tidak mendapatkan poin di Sepang. Dengan finishnya si Mbah #46 dan Hohe #99 di posisi kedua dan ketiga, maka poin setelah race di Sepang adalah: Rossi (275 poin posisi kedua klasemen), Lorenzo (263 poin posisi ketiga klasemen), dan Pedrosa (230 poin posisi keempat klasemen).

Dengan satu race tersisa di valencia dan selisih 45 poin dengan posisi kedua, maka sudah tidak mungkin Pedrosa mengejar poin si Mbah karena poin maksimal yang bisa didapatkan adalah 25 poin. Dengan demikian posisi kedua klasemen akhir akan diperebutkan oleh duo Yamaha. Namun dengan jarak 12 poin antara Rossi dan Lorenzo, sepertinya The Doctor akan dapat mengamankan posisi dua klasemen akhir. Race Sepang sendiri dimenangkan oleh MM #93 dan berhasil menyamai rekor Doohan dengan 12 kemenangan dalam semusim.

So, Dani Pedrosa di Sepang 2014? Jebule apes tenanan mas bro, ngoahahaha….

ped

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s