Harapan Terhadap Yamaha Mio = CB150 Yaitu: Kaki Gambot…

Hi Bro…

Mio 125...

Mio 125…

Yup, akhirnya headlamp itu muncul juga. Yamaha Mio 125 yang akan menjadi andalan pabrikan Yamaha di segmen metik telah nongol di ajang IMOS 2014 meskipun cuma headlampnya aja. Mengusung enjin dengan kubikasi ditingkatkan menjadi 125 cc, disinyalir juga akan menggunakan teknologi bluecore menurut istilah pabrikan Yamaha.

Kata blogger luar sana, ‘Fun elements while enjoying low fuel consumption’. Kalimat itu mungkin bisa menggambarkan apa itu blucore. Yup Yamaha berusaha untuk memberikan performa enjin dengan konsumsi bbm yang tetap hemat. Dengan meningkatkan efisiensi pembakaran serta mengurangi kerugian-kerugian gesek. Sehingga nantinya tidak melulu hanya tentang power enjin yang tinggi (hehe padahal dimari yang dikomper pertama kali adalah power di brosur).

Yamaha Mio 125 sendiri sudah banyak penampakannya di jagat blogshpere. Para fbh mengatakan Mio meniru beat (batok kepalanya, padahal Honda juga meniru desain old Vixion, ngoahahaha), namun dari penampakan headlampnya di ajang IMOS kemarin, sepertinya wujudnya akan menarik perhatian konsumen.

Terlepas dari itu, mungkin yang selama ini disuarakan oleh konsumen untuk menjadi masukan bagi pabrikan Yamaha di segmen metik adalah kaki-kaki. Yup, Mio series dinilai konsumen memiliki kaki-kaki yang terlalu imut. Padahal di kelas sport, kaki-kaki produk Yamaha sudah pada gambot, mungkin berikutnya Yamaha bisa mengaplikasikan kaki gambot pada motor metiknya. Mungkin seperti Yamaha X-Ride.

X_Ride

X_Ride

So, mongtor metik? Ternyata AHM jadi pengikut langkah YIMM bro, ngoahahaha…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s