2014 MotoGP Awards…

Hi Bro…

MotoGP musim 2014 telah berakhir, dan seperti biasanya, setelah gelaran seri terakhir di Valencia, diumumkanlah awards yang telah diraih sembalap maupun tim selama mereka mengikuti kompetisi ini. Even yang dihadiri oleh CEO Dorna serta Presiden FIM ini telah mengumumkan awards yang diterima para pembalap, diantaranya adalah:

2 mm

1. Penghargaan juara dunia kelas MotoGP 2014 berhasil diraih oleh Marc Marquez. Sedangkan untuk kelas Moto2 diraih oleh Tito Rabat, dan kelas Moto3 diraih oleh adik MM yaitu Alex Marquez.

2. Rookie of The Year dikelas MotoGP 2014 diraih oleh sembalap Tech 3 Yamaha Pol Espargaro. Sementara untuk kategori kelas open diraih oleh saudaranya yaitu Aleix Espargaro.

3. Rookie of The Year kelas Moto2 berhasil diraih oleh sembalap yang akan membela Suzuki tahun depan yaitu Maverick Vinales. Sementara dikelas Moto3 diraih oleh Enea Bastianini.

4. BMW M Award dan Tissot Pole of Poles untuk sembalap dengan prestasi terbaik di babak kualifikasi diraih oleh Marc Marquez dikelas MotoGP. Sedangkan dikelas Moto2 diraih oleh Tito Rabat, dan dikelas Moto3 oleh Jack Miller.

5. Juara Konstruktor dikelas MotoGP diraih oleh Honda, sedangkan dikelas Moto2 diraih oleh Kalex, dan dikelas Moto3 oleh KTM.

So, selamat buat para pemenang, dan semoga musim depan MotoGP masih disiarkan oleh stasiun TV dimari…

Iklan

4 responses to “2014 MotoGP Awards…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s